Cara Memilih dan Menyewa Pengacara Perceraian yang Tepat Untuk Anda

Menemukan pengacara yang tepat untuk perceraian Anda bisa menjadi tantangan nyata. Ini membutuhkan mengajukan pertanyaan spesifik dan mengambil langkah-langkah spesifik untuk menentukan pengacara mana yang terbaik untuk Anda dalam kasus khusus Anda sendiri. Memilih pengacara yang salah pada akhirnya dapat menghabiskan banyak uang, waktu, dan frustrasi.

Perceraian bisa menjadi proses yang sangat emosional, menegangkan, dan mengintimidasi. Hampir tidak ada bidang hukum yang membutuhkan banyak kertas kerja atau pengisian dan pengarsipan formulir dan dokumen lainnya. Proses ini dapat membingungkan dan mahal, baik secara finansial maupun emosional.

Akibatnya, pilihan pengacara perceraian Anda mungkin menjadi salah satu keputusan terpenting yang Anda buat dalam kasus Anda.

Tidak semua pengacara cocok untuk Anda. Anda harus yakin bahwa filosofi Anda tentang cara menangani kasus perceraian Anda sesuai dengan filosofi pengacara Anda, dan bahwa Anda berdua ‘sependapat’. Karena itu, Anda harus mengajukan pertanyaan dan mengumpulkan informasi yang mengungkapkan filosofi pengacara dalam menangani perceraian.

Panduan ini akan membantu Anda memahami fakta dan pertanyaan penting yang harus Anda ketahui dan hadapi saat memilih pengacara perceraian Anda. Dengan memahami bagaimana memilih pengacara perceraian yang tepat untuk Anda dan kasus khusus Anda, Anda akan melewati perceraian Anda dengan biaya dan stres paling sedikit.

Meneliti Pengacara Anda

Setelah Anda memilih seorang pengacara untuk bertemu, hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah mencari tahu tentang pengalaman dan latar belakang profesional pengacara tersebut. Ada beberapa cara untuk melakukannya:

1. Cari di Internet: Lakukan pencarian Google untuk pengacara Anda. Cari blog hukum, situs web, berita yang mengutip atau menampilkan pengacara, dan informasi online lainnya. Idealnya, pengacara Anda harus mencurahkan hampir semua praktiknya untuk hukum perceraian.

2. Hubungi Kantor Administrasi Pengadilan Negara Bagian New York: Kantor ini dapat memberi tahu Anda kapan pengacara itu diterima untuk praktik hukum di New York, di mana dia pergi ke sekolah dan ketika dia lulus, dan apakah pengacara itu baik-baik saja. berdiri atau memiliki catatan tindakan disipliner.

3. Bertanya-tanya: Anda harus bertanya kepada lingkaran teman dan penasihat profesional Anda (akuntan, pengacara, terapis pernikahan, dll) apa yang mereka ketahui tentang pengacara, atau apakah mereka mengenal seseorang yang memang tahu tentang pengacara.

Menghubungi Kantor Pengacara dan Menjadwalkan Konsultasi Awal Anda

Sekarang setelah Anda memilih seorang pengacara untuk diwawancarai dan telah melakukan penelitian terhadapnya, langkah selanjutnya adalah menghubungi kantor pengacara dan menjadwalkan janji temu. Anda dapat belajar banyak tentang bagaimana pengacara Anda akan berperilaku jika Anda mempertahankannya hanya dengan bagaimana dia menangani tugas sederhana namun penting untuk menjadwalkan pertemuan dengan Anda, klien baru yang potensial.

Anda harus terlebih dahulu menghubungi kantor pengacara slot melalui telepon atau email dan meminta janji. Ketika Anda melakukan ini, penting untuk memberi tahu kantor pengacara bahwa Anda ingin membahas kasus perceraian.

Perhatikan dengan cermat seberapa cepat pesan Anda dijawab. Pertanyaan Anda harus selalu dijawab segera, dan itu berarti dalam waktu 24 jam. Jika pengacara yang Anda hubungi tidak dapat menjawab klien baru yang potensial yang membawakannya kasus baru dan karena itu biaya baru, fakta itu akan memberi tahu Anda sesuatu tentang bagaimana dia akan berperilaku begitu dia sudah memiliki uang Anda.

Juga, perhatikan baik-baik dengan siapa Anda berurusan dalam menetapkan janji temu dan bagaimana Anda diperlakukan. Sebagian besar pengacara perceraian yang baik mengandalkan asisten untuk menjadwalkan janji temu mereka, dan orang itu sering kali bertanggung jawab atas sebagian besar komunikasi dan interaksi sehari-hari dengan Anda setelah Anda menyewa pengacara Anda. Jika Anda tidak nyaman dengan asisten yang menetapkan janji temu Anda, itu adalah tanda bahwa pengacara mungkin tidak tepat untuk Anda dan kasus Anda.

Terakhir, Anda harus menanyakan tentang biaya konsultasi awal. Pengacara perceraian yang baik akan sering membebankan biaya konsultasi awal yang setara dengan satu jam dari waktunya dengan tarif per jam mereka yang biasa. Biaya ini biasanya dikreditkan ke akun Anda jika Anda akhirnya menyewa pengacara.

Mengunjungi Kantor Pengacara Anda; Apa yang Anda Lihat dan Dengar adalah Apa yang Anda Dapatkan

Pengalaman bertemu pengacara Anda di kantornya sangat penting untuk menentukan apakah pengacara ini cocok untuk Anda dan kasus khusus Anda. Kantor pengacara, pada dasarnya, adalah rumah profesionalnya. Dan aturan yang berlaku di rumah profesional pengacara sama dengan yang berlaku di rumah Anda sendiri. Jadi, Anda harus memperhatikan dengan cermat apa yang Anda lihat dan dengar di kantor pengacara Anda.

1. Kunjungi selama jam kerja normal. Saya mencoba untuk mendorong calon klien baru saya untuk mengunjungi kantor saya selama jam normal ketika staf saya hadir. Mengapa? Karena saya ingin mereka bertemu dengan staf saya dan melihat seberapa baik mereka menangani klien. Sementara saya juga menjaga jam malam untuk kenyamanan beberapa klien potensial, klien tersebut tidak mendapatkan kesempatan untuk mengamati kantor sepenuhnya di tempat kerja. Jadi, untuk dapat mengamati pengacara,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WC Captcha 80 + = 82